forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forum Hobiku - My Hobbies > Forum Travelingku Jalan Jalan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forum Travelingku Jalan Jalan Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 2nd July 2018, 12:34 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 13 Jun 2018
Userid: 7201
Location: Indonesia
Posts: 15
Real Name: Carolina Lee
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Yuk Ke Korea!

Bagi kamu yang suka nonton Drama Korea, pasti punya impian untuk ke Korea kan? Nah, kalau kamu ke Korea, jangan lupa untuk ke Pulau Nami. Pulau Nami atau Namiseon ini unik banget loh karena bentuk pulaunya seperti bulan setengah. Luas areanya sekitar 460.000 m2. Kamu juga pasti nggak menyangka kalau dulunya Pulau Nami ini adalah daratan! Nah, bisa terbentuk pulau karena di tahun 1944 saat pembuatan waduk Cheongpyeong ada aliran air yang meluap di sekelilingnya yang berasal dari sungai Han sehingga terbentuklah pulau. Mantap banget kan?
Ke Korea Yuk!

Kamu tau nggak kalau nama Nami ini berasal dari seorang Jenderal Korea yang bernama Nami? Nggak tau? Nah, pada saat pemerintahan Raja Yejong, ada seorang jenderal korea yang bernama Nami yang difitnah berkhianat, kemudian dieksekusi mati, dan dikuburkan di pulau ini. Dan di tahun 1965, ada seorang pengusaha yang membeli dan mengembangkan pulau ini menjadi sebuah taman hiburan.

Banyak hal unik lainnya loh tentang Pulau Nami. Salah satunya yaitu pada tahun 2006, Pulau Nami mendeklarasikan kemerdekaannya menjadi Republik Naminara. Tapi tetap dong Pulau Nami adalah bagian dari Korea Selatan. Deklarasi kemerdekaan itu hanya secara kebudayaan aja kok. Nah, sebagai sebuah “negara”, di Pulau Nami ini diberlakukan bendera nasional, mata uang, paspor, stempel visa, kartu telepon, dan bahkan kartu tanda penduduk khas “negara” ini, loh!
Ke Korea Yuk!

Oh iya, kamu pasti daritadi udah ngebayangin rasanya liburan di pulau ini kan? Selain bisa bernostalgia dengan drama Korea “Winter Sonata”, ternyata ada banyak hal yang bisa kamu lakukan disini. Tentunya yang paling kamu tunggu adalah berfoto di pulau ini kan? Supaya hasil fotonya jadi lebih bagus, lebih baik kamu berfoto sambil merasakan 4 musim cantik khas pulau ini.

Ke jalan Sakura di musim semi, kamu akan merasakan sejuknya angin sisa musim semi, cuaca yang cerah karena sinar matahari, sambil melihat pemandangan hijau dari pepohonan. Nah, kalau ke Jalan Metasequoiq saat musim panas, kamu akan melihat warna merah kekuningan yang meriah banget loh! Kamu pasti akan bernostalgia dengan adegan drama “Winter Sonata” di Jalan Ginko yang memberikan pemandangan berupa daun berwana kuning yang berguguran. Dan sebagai puncaknya, jangan lupa menikmati musim dingin di Jalan Metasequoiq yah! Sudah bisa dipastikan, kamu akan takjub dengan keindahan Pulau Nami di musim dinginnya yang merupakan ikon dari drama “Winter Sonata". Siapa nih yang gak sabar liburan di Pulau Nami?
Carolina Lee is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
jalan-jalan ke korea, korea, pulau nami



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
7 hidangan khas korea hilda Indonesia Bangga! 0 30th November 2017 12:42 PM
Belajar Bahasa Korea Plus Gratis Ke Korea namsancourse Institusi Pendidikan 0 18th October 2017 06:35 PM
Cream Korea Serum Korea Menyamarkan Flek dan Menghilangkan Flek 082123900033 dwiadelia Health Kesehatan 6 11th May 2016 09:02 AM
Terbang ke Korea gratisssss jocelync Forum Travelingku Jalan Jalan 1 6th June 2015 07:11 AM
Cream magic korea + serum korea memutihkan secara alami call 081318031115 bundaanita Health Kesehatan 6 10th December 2014 12:11 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:19 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts