forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku Tematik (Thematic Category) > Ringan dan Lucu
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Ringan dan Lucu Forumku Refreshing yang Ringan dan Lucu. No Saru No Jorok !

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 14th August 2018, 03:26 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Dec 2017
Userid: 6769
Posts: 53
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Kalo kamu lagi gerah pilih kipas angin atau AC?

Pertanyaan yang ada di atas atau judul thread ini memang selalu menjadi perdebatan panjang yang guna dan tujuannya masih sama yaitu untuk mendinginkan atau menyejukkan badan akibat cuaca panas atau kecapean.

Mungkin kamu juga penasaran apa aja sih yang membedakan dan apa saja faedahnya bila kedua jenis benda ini kita gunakan, apakah ada pengaruhnya?

Jangan salah, keduanya memiliki manfaat dan begitupun resiko bagi kesehatan. Padahal kan sama sama menggunakan tekanan arus listrik sama sama harus bayar. bener gak?

Nah perbedaannya bisa anda simak langsung di bawah ini agar kamu mengetahui apa saja perbedaan antara menggunakan AC dan kipas angin.

Menggunakan AC harus sering-sering menggunakan pelembap

Ada yang tahu dengan salah satu alasan ini mengapa? Ya, agar kulit kita bisa bernafas dengan baik dan keringatpun akan keluar secara normal. Pelembap sangat berguna dan bahkan wajib dipakai ketika kamu berada dalam ruangan yang berAC apa lagi beerrrr dinginnya bikin gak nahan.

Kamu bisa menggunakan lotion dan perbanyak minum air putih ketika di dalam ruangan yang berAC agar kamu bisa meningkatkan kinerja kamu dengan baik jauh juga dari dehidrasi yang bisa merusak kondisi dalam dan luar tubuhmu.

Nah, beda dengan menggunakan kipas angin. Kamu harus berusaha untuk tidak mengarahkan kipas angin langsung ke tubuhmu

Cara ini dilakukan agar kamu bisa lebih terlindungi dari bahaya masuk angin karena bahaya sekali kan jika angin terus menerus masuk ke dalam tubuh kamu. Belum lagi partikel debu yang bisa langsung terhirup oleh kamu yang sebelumnya debu tersebut menumpuk di bagian dalam kipas angin.


Jadi udah tau kan bagaimana bahayanya pake AC atau kipas angin. Gunakan sesuai kebutuhanmu saja dan jangan menggunakannya secara berlebihan. Agar kondisi tubuh kamu tetap terjaaga dengan baik dan juga bisa lebih ramah terhadap lingkungan.


Sekian, Semoga Bermanfaat
AfnanKhawari2 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kipas Angin dengan Putaran Maksimal nurfatimah Alat Rumah Tangga 0 9th March 2018 08:21 AM
Begini resikonya kalo kamu kebanyakan tidur! Rimanurmala Forum TulisanKu MyWriting 0 21st November 2016 09:56 PM
Bahaya Tidur dengan kipas Angin akunirman Health Kesehatan 0 10th September 2016 10:55 AM
Kipas angin tupperware gun gun Alat Rumah Tangga 0 3rd August 2016 12:17 PM
Kipas-Kipas Satai Kingkong, Untungnya Sebesar Ukurannya sucyresky Business and Economy! 0 2nd November 2014 10:59 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 08:00 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts