forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku Tematik (Thematic Category) > Ringan dan Lucu
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Ringan dan Lucu Forumku Refreshing yang Ringan dan Lucu. No Saru No Jorok !

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 21st March 2018, 01:32 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 8 Dec 2016
Userid: 5864
Posts: 223
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Tebak kepribadian lewat pilih gambar matahari. Ada yang mau main?

Pekalongan, Jawa Tengah.- Sebenarnya banyak cara yang bisa digunakan untuk menebak kepribadian seseorang. Namun ini paling unik, karena kamu bisa menebak kepribadian teman hanya dengan memilih satu gambar matahari. Emang sih hasilnya nggak 100% bener, tapi enggak 100% salah juga kok Berikut adalah cara menebak kepribadian seseorang dengan memilih satu gambar matahari yang paling disukai. Hayo, siapa yang mau bermain?


Bentuk Pertama.

Jika kamu menyukai matahari dalam bentuk pertama maka kamu adalah orang yang selalu positif. Kamu juga terkenal kuat untuk berdiri tegak dan tak mudah berkecil hati.

Bentuk kedua.

Mereka yang memilih bentuk matahari nomor 2 merupakan orang-orang yang memiliki dua hal yang sangat penting dalam kehidupannya entah itu masalah asmara atau kehormatan. Kamu juga terkenal jujur, baik dan sederhana.

Bentuk ketiga.

Matahari nomor 3 cenderung menunjukkan bahwa kamu adalah sosok pribadi yang cerdas, memiliki rasa penasaran yang tinggi dan cocok menjadi seorang leader atau pemimpin.

Matahari keempat.

Kamu terkenal dengan sosok yang berenergi dan tak mengenal kata lelah. Kamu juga cenderung lebih suka menghadapi tantangan baru dan selalu ingin mencoba kesempatan baru.

Matahari kelima.

Kamu punya kemauan besar untuk membantu orang lain. Kesadaran yang besar untuk membantu orang lain, seringkali membuatmu disebut sebagai pahlawan.

Bentuk keenam.

Orang-orang yang memilih matahari ini dikenal sebagai orang yang menyenangkan dan selalu bisa menikmati segala sisi kehidupan, hingga ke dalam sisi yang terkecil sekali pun.

Ketujuh.

Orang-orang yang memilih matahari bentuk ke 7 merupakan mereka yang selalu terinspirasi dari hal-hal baru.

Kedelapan.

Ini yang patut dicontoh, karena mereka yang memilih gambar matahari nomor delapan diklaim mempunyai kesabaran tingkat tinggi dan tidak mudah dendam terhadap siapapun baik itu teman, keluarga atau kekasih.
prinawidia is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 14th May 2018, 10:50 AM   #2
Congkibar
Sek Des
 
Join Date: 3 Aug 2015
Userid: 4147
Location: Jakarta
Posts: 242
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Tebak kepribadian lewat pilih gambar matahari. Ada yang mau main?

wqwq nggah tapi gue gak sesuai
__________________
Kesegaran Alami Teh Putih
Congkibar is offline   Reply With Quote
Old 17th May 2018, 09:01 AM   #3
prinawidia
Sek Des
 
Join Date: 8 Dec 2016
Userid: 5864
Posts: 223
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Tebak kepribadian lewat pilih gambar matahari. Ada yang mau main?

Mungkin sedikit melenceng yah
prinawidia is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jokowi Ancam Siapapun yang Main-main dalam Hal Pertanian nonasakamoto Business and Economy! 1 11th August 2017 09:24 AM
Cara Mendidik Anak Yang Memiliki Kepribadian Tertutup numpanglewat Parenting and Nurturing Forum 0 20th June 2016 02:09 PM
Yuk Mari kIta Tebak Harga Honda Sonic Yang Akan Segera Hadir aristanovie Program Forumku 1 26th February 2016 10:35 PM
Menyibak Kepribadian Lewat Jari Kaki andi.teguh Forumku the Lounge 1 12th October 2012 04:19 PM
8 Tipe Kepribadian yang Dapat Mengganggu Kesehatan andi.teguh Forum Kesehatan 0 23rd September 2012 09:20 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:46 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts