View Single Post
Old 24th November 2015, 10:49 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Aug 2015
Userid: 4155
Posts: 130
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Lightbulb Mau Yang Unik? Pakai Cangkir Bekasmu Untuk Ini!

Kalau punya banyak cangkir bekas yang udah ngga kepake, jangan langsung dibuang atau dihibahkan ya, bisa kamu manfaatin lagi untuk hal lain loh. Contohnya buat yang suka bercocok tanam, berkebun atau merawat tanaman dalam rumah, cangkir ini bisa kamu manfaatin banget apalagi kalau kamu punya berbagai ukuran dan bentuk.



Kayak contoh di gambar ini nih, ada pot gede dan kecilnya untuk ditaruh diatas meja, selain menghijaukan ruangan kamu, bisa jadi dekorasi unik juga ya.

Oh ya, kalau kamu mau menghias lagi cangkir bekas kamu, sah-sah aja kok, bisa kamu kreasikan dengan nambahin cat atau dekorasi lainnya yang gampang kamu aplikasiin ke cangkirnya. Kalau aku sih karena suka yang minimalis, jadi kayaknya aku mau buat yang warna putih seragam kayak digambar ini nih :



Oke deh, mudah-mudahan berguna infonya dan bisa menginspirasi yaa.. hehehe

Sumber
__________________
Make Up KOREA Kekinian
rikasalsabilah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links